New Update ! Aplikasi Penghitung Waktu dan Timer Shut down 2016



Selamat malam sobat, Alhamduliah di tahun 2016 ini, saya masih bisa berbagi dan internetan, hehe, okeh langsung saja sob, kali ini saya akan share lagi sebuah aplikasi, yang mana di tahun sebelumnya sudah saya share juga aplikasi serupa ini, namun di tahun sebelumnya banyak terjadi kesalahan kesalahan, dan di tahun ini saya bertekad untuk merevisi aplikasi ini, dan alhamdulilah selesai. Yang baru di aplikasi ini yaitu: perbaikan penggunaan bahasa, pengurangan jumlah materi (kode, dll), dll.

Sebenarnya aplikasi ini akan saya upload pada tanggal sesuai dengan versi dari aplikasinya yaitu tanggal 09 Februari 2016, namun saya percepat demi menghemat waktu, hehe

Berikut Screen Shootnya:

Newest
Previous
Next Post »

*Berkomentarlah Sesuai Topik, dan Sopan Santun.
*Jangan Lupa Untuk Follow Blog, 100 % Follow Back, :)
ConversionConversion EmoticonEmoticon